ADVERTISER

Cara Menghasilkan Uang dari Blog ACCESSTRADE


Hasil gambar untuk apa itu accesstrade 

Halo apa kabar kalian kali ini admin mau share tentang bagaimana cara menghasilkan dollar dari ACCESSTRADE mungkin para blogger banyak yang sudah tau namun ada juga belum tau. Ya ACCESSTRADE ini bisa menjadi alternatif selain Google Adsense Yupz sudah kita ketahui untuk daftar di Google Adsense sangatlah sulit jadi kita para blogger harus cari alternatif Ya salah satu nya dengan ACCESSTRADE.
ACCESSTRADE adalah sebuah platform afiliasi canggih asal Jepang yang menghubungkan antara pemilik website dengan pengiklan. ACCESSTRADE memberikan komisi kepada pemilik website dari setiap transaksi yang terjadi.
Admin jelasin secara gampang aja dah di ACCESSTRADE kita hanya memasang banner iklan jika ada yang membuka dan melakukan action ( Tergantung dari iklan yang kalian pasang jika untuk dapat komisi harus registrasi berarti jika ada yang klik iklan kemudian registrasi maka kalian akan mendapat komisi )
di ACCESTRADE banyak metode iklan untuk mendapatkan komisi seperti CPA Registrasi, CPA Download dan lain-lain tapi menurut admin ini sangat menarik karena dengan banyaknya advertise maka semakin besar pula peluang mendapat komisi yang besar.


Bagaimana menarik kah ? jika menarik silahkan daftar DISINI

1. Kemudian jika sudah daftar silahkan isi email serta data diri lengkap dan juga isi info bank ( untuk proses pembayaran ).
2. Jika sudah selesai sekarang kalian daftarkan blog kalian isi Judul dan Link blog kalian kemudian jika sudah blog kalian akan di review oleh ACCESSTRADE dan jika menurut mereka blog kalian layak maka akan mendapat konfirmasi prosesnya 2x24 jam
3. Jika sudah semua sekarang klik Campaign dan kalian pilihlah iklan yang menurut kalian akan menghasilkan keuntungan besar.
4. cara pilih iklan ceklis iklan yang ingin di daftar kemudian roll kebawah dan pilih daftar
5. tunggu prosesnya jika sudah berubah menjadi terdaftar baru kalian bisa copy kode link iklannya.

Note : Jika masih bingung tinggalin Komen + Email :

Regards,

Ari
0 Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang dari Blog ACCESSTRADE"

Back To Top