ADVERTISER

aplikasi proses hacker

 
 Windows Task Manager merupakan salah satu tool yang paling berguna dalam sistem operasi Windows. Windows Task Manager berfungsi untuk melihat (memonitor) berbagai proses yang sedang berjalan di windows, menganalisa program-program yang sedang berjalan, mematikan secara paksa aplikasi tertentu dan lainnya. Namun adakalanya pada saat-saat tertentu tool ini tidak dapat berjalan, semisal saat komputer terinfeksi virus. Sebagai alternatif maka kita bisa menggunakan aplikasi Process Hacker.



Process Hacker merupakan aplikasi portable gratis yang berfungsi seperti Windows Task Manager untuk memanipulasi dan memberikan kontrol penuh atas proses yang berjalan pada komputer Anda.
Tidak hanya menunjukkan informasi rinci tentang setiap proses, tetapi Process Hacker juga memberi Anda berbagai kontrol yang sangat berguna meningkatkan kemampuan WIndows. Menawarkan grafik kinerja, daftar thread, tumpukan, dan banyak lagi. Anda tidak hanya dapat menghentikan proses individu tetapi juga semuanya, menangguhkan, mengurangi, restart, dan proses debug; melihat informasi rinci tentang proses jaringan dan layanan dari daftar terpadu; membuat file dump; dan memanggil Properties Dialog dengan sebanyak sembilan tab informasi rinci dan pengaturan.
Fitur utama Process Hacker
  • Menampilkan aplikasi yang sedang berjalan dengan tampilan yang sederhana dan dapat di atur warnanya.
  • Statistik detail dengan tampilan grafik
  • Advanced Fitur yang tidak ditemukan di program lainnya
  • Process Termination yang lebih ampuh. Misalnya mematikan aplikasi yang susah ditutup dengan Task Manager
  • View, Edit dan Mengontrol Services, termasuk yang tidak ditampilkan di tampilan Services console.
  • Melihat dan menutup koneksi jaringan
  • Berjalan hampir secara instan
  • Kemampuan untuk mencari aplikasi tersembunyi yang berjalan
Anda bisa download aplikasi Process Hacker ini secara gratis
Semoga informasi tentang aplikasi Process Hacker untuk memonitor atau mengetahui proses yang sedang berjalan di komputer diatas bermanfaat untuk Anda
 di bawah ini link downloadnya


0 Komentar untuk "aplikasi proses hacker"

Back To Top