ADVERTISER

cara mengetahui posisi blog pada google search engine


siang sahabat blogger pasti sudah bisa nebak saya mau share tentang apa,,,!!
yupz dari judul saja sudah keliatan saya mau share artikel tentang cara mengetahui posisi blog pada google search engine,,!!
bagi sahabat blogger pasti sudah tahu semua tentang SEO
ia SEO adalah Search Engine Optimization yang bisa kita artikan optimisasi mesin pencari,,!!
ia kita bisa mengoptimalkan situs atau website blog kita pada mesin pencari google,,!!

langsung saja untuk cara simak penjelasan dibawah ini :

1. pertama kunjungi situs disini
2. akan tampil halaman seperti bawah ini


 3. kemudian jika sudah di pilih semua akhiri dengan klik serp
 4. tunggu loading sebentar nanti hasilnya akan seperti dibawah ini 




alhamdulilah saya sudah masuk jajaran 5 besar dalam keyword yang saya cari
doakan saya agar cepat di approve oleh GA,,,,,!!!!
itulah hasil dari SERP saya bagaimana dengan anda silahakn mencoba

visit : ariharyadiadi.blogspot.com
0 Komentar untuk "cara mengetahui posisi blog pada google search engine"

Back To Top