ADVERTISER

trik internet gratis xl via opmin handler update 15 agustus 2012

software & trik serba gratisemmm malam sobat blogg sorry ru sempat post cz kehabisan yang mau di posting ^_0

langsung saja ke topik permasalahan cielaa bahasa mulek" o_o

kali ini saya hadir cuma mau posting trik gretz xl via ophan,,!!

langsung saja download triknya dibawah ini

=>> trik XL

ni saya kasih bonus software bot adfoc.us & bot adf.ly

software belum saya coba alias belum lulus test jadi silahkan dicoba sendiri

untuk pass seperti biasa

yang mau spam silahkan supaya puas tak sobek*

untuk mengetahui apa itu bot adfoc.us & bot adf.ly silahkan searching di google begitu juga untuk
penggunaan cz saya cuma sharing softwarenya saja jadi saya mohon maaf o_^

silahkan download softwarenya dibawah ini

    =>> bot adfoc.us



=>> moga semua berjalan dengan yang kita harapkan

=>> jika ada kata yang kurang mengenakan saya mohon maaf

=>> jika ada yang tahu cara mengatasi masalah ini "maaf anda tidak mematuhi kebijakan google" apa yang salah dengan blog saya saat mendaftar google adsense jadi pliss help me,,!!!

jangan lupa follow n langganan artikel blog

visit : ariharyadiadi.blogspot.com
0 Komentar untuk "trik internet gratis xl via opmin handler update 15 agustus 2012"

Back To Top