ADVERTISER

trik mencari rupiah gratis dengan adsensecamp

pagi sahabat blogger udah lama ni gak update artikel
kali ini ane mau update cara mencari duit dari internet mungkin udah banyak yang share tapi mungkin masih ada yang belum tahu dengan caranya ok langsung saja cekidot

metode mencari uang lewat internet kali ini adalah adsensecamp mengapa adsensecamp? karna adsensecamp yang saya tahu bukan scam dan memang sudah terbukti membayar walaupun saya belum membuktikannya tapi itu REAL lho ^_o
ok yang tertarik mau mencoba silahkan ikuti cara daftarya dibawah ini :

1. pertama klik banner dibawah ini untuk mendaftar di adsensecamp

2. kemudian klik create publisher account seperti gambar dibawah ini

3. kemudian isi form sesuai data masing-masing lihat gambar dibawah ini

4. kemudian buka email yang kalian daftarkan lihat ada email masuk atau tidak? kalau ada buka dan confirmasi

5. terakhir login akun adsensecamp kalian dan klik publisher dan klik pasang script iklan dan taruh di web/blog kalian masing-masing

ni SS ane mungkin sangat sedikit tapi biar waktu yang menjawabnya


ok sekian postingan dari saya mungkin belum lengkap tapi semoga bermanfaat yang merasa kesulitan mendaftar silahkan bertanya

visit BY : ariharyadiadi.blogspot.com
0 Komentar untuk "trik mencari rupiah gratis dengan adsensecamp"

Back To Top