ADVERTISER

Download Games PC : Freedom Fighter (Game Startegi) Full Version

malam semuanya kali ini mau share sebuah game yang menurut ane sangat bagus untuk komputer yang spesifikasi dibawah standart kayak punya ane ^_^
game yang satu ini adalah Freedom Fighter dimana menariknya dari game ini adalah kita mempunyai anak buah dan kita bisa memerintah anak buah kita untuk menyerang bertahan ataupun hanya melindungi kita saja mantap kan
mungkin sebagian temen-temen udah pada tau game yang satu ini dan ada juga yang belum tahu 
na untungnya kalian memainkan game ini spesifikasinya sangat rendah

System Standart
Ram =>> 256MB
Vga Internal =>> MB

untuk download klik =>>DISINI

sangat kecil kan spesifikasinya dan saran ane mainin game ini harus kuat mental ^_^
karna banyak misi yang sulit 0_0
oke berikut screen shot dari game Freedom Fighter Dibawah ini


naa mungkin segitu aja yang bisa saya share ke kalian semua dan menurut ane sekali lagi game yang satu ini sangat bagus walaupun spesifikasi rendah tapi kualitas display sangat baik jadi jangan cemas tampilannya jelek
jangan lupa follow dan klik iklan blog ane ia semuanya

Visit By : http://ariharyadiadi.blogspot.com
0 Komentar untuk "Download Games PC : Freedom Fighter (Game Startegi) Full Version"

Back To Top