ADVERTISER

Trik Meraup Dollar Dari Situs PTC admimsy



Selamat pagi sahabat 4r1 semoga kita semua dalam keadaan tidak sadar semua ^_^
ok bosen cuma posting artikel grentonagn truz na kali ini ane mau share trik meraup dollar dengan salah satu situs PTC Admimsy yang katanya sich NO SCAM tapi ane gak tau juga sich SCAM atau NO SCAM karna ane juga baru coba dan belum pernah PO tapi apa salahnya kalau kita mau mencobanya
bagi yang tertarik ok langsung aja gak pake lama daftar DISINI
kemudian isi form yang disediakan seperti username, Email dan password ingat daftarkan E-mail kalian yang masih Valid karna akan dikirimkan konfirmasi pendaftaran ke E-mail yang kita daftarkan
kalau sudah daftar buka Inbox E-mail yang kalian daftarkan tadi kalau tidak ada coba buka di Spam kalau ada buka dan klik link konfirmasi yang kirimkan oleh Admimsy tadi.
sekarang login dengan username dan password yang kalian daftarkan tadi dan klik view ads dan klik iklan yang ditampilkan ketika klik view ads. nilai iklan sendiri bermacam-macam mulai dari $0,01 sampe dengan $0,002 kecil sekali ia tapi ini kan gratis jadi emang agak sulit 0_)
memang tidak mudah mau sukses di dunia maya tapi kalau kita mencoba bisa sich tapi akan memakan proses waktu yang sangat lama.
Di admimsy sendiri kita bisa memperoleh penghasilakn tambahan dengan offers apa itu offers??? itu yang jadi pertanyaan ???? saya jawab : offers sama seperti survey kadang kita hanya disuruh memasukin email dan dapat 1 point kadang download aplikasi dan menginstallnya tergantung dari nasib dan yang punya situs sich 0_0
tapi yang pasti di offers itu agak sulit karna surveynya butuh koneksi yang cepat tapi kalau kalian mencoba lumayan tu komisinya :D

yang mau tau trik meraup dollar hanya dengan survey dan NO SCAM baca artikel ane DISINI

sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk kita semua
jangan lupa ia klik iklan dan follow blog ane demi kemajuan blog ^_^

Visit By : ariharyadiadi.blogspot.com
0 Komentar untuk "Trik Meraup Dollar Dari Situs PTC admimsy"

Back To Top