ADVERTISER

cara membuat contact me blog langsung masukkke email

 


 ok sahabat 4r1 apa kabar semuanya semoga dalam keadan sehat wal afiat dan banyak duit ^_^
kali ini ane gak mau share trik grentong atau pun software tapi ane mau share cara membuat contact me atau hubungi saya apa sich contact me atau hubungi saya??? judul yang membuat saya sendiri bingung karna saya bingung mau membuat judul apa jadi saya buat saja judul di atas
ok saya jelaskan dulu apa itu contact me ? contact me adalah sebuah halaman dimana pengunjung blog atapun web bisa komunikasi langsung ke admin blog/web dengan cara mengirim pesan langsung ke admin.
masih bingung dengan penjelasan saya diatas ok langsung aja daripada temen-temen semua tambah bingung langsung saja kita masuk ke topik cara membuat halaman contact admin
1. pertama klik DISINI
2. kemudian akan tampil halaman seperti DISINI
3. centang yang mana saja yang kalian inginkan seperti email, subject,name tergantung dikalian semua pengenya apa
4. kemudian di your email address isi dengan E-mail admin kalian terserah pokoknya yang masih aktif nyok )_0
5. kemudian klik create formula dan tunggu hingga selesai dan tampil halaman kode html
6. copy kode html ke blog kalian dengan cara klik tata letak =>> tambah gadget =>> html/java script =>> paste dan save dengan judul contact me atau hubungi saya atau terserah kalian dan lihat hasilnya
7. untuk hasil bisa lihat disamping seperti itu hasilnya lumayan kan ^_^

  • ok sekian artikel yang bisa saya share ke sahabat 4r1 semoga bermanfaat untuk kita semua 
  • jangan luppa follow blog dan klik Fans Page FB ane dan Klik iklan nyok !!!!!

Visit By : ariharyadiadi.blogspot.com
0 Komentar untuk "cara membuat contact me blog langsung masukkke email"

Back To Top