ADVERTISER

Bukti WD (Pembayaran) dari CashPirate yang ke-2 dan tutorial WD di CashPirate Oktober 2014


Selamat semuanya semoga dalam keadaan sehat dan jauh dari penyakit amin.
Kali ini ane mau share bukti WD ke-2 ane dari CashPirate bagi yang tidaj tahu bagaimana cara mendapatkan dollar dari CashPirate baca postingan ane Trik mendapatkan recehan dari CashPirate.
Langsung saja berikut bukti WD ane dari CashPirate yang ke-2

 

Untuk cara WD dari CashPirate bisa ikuti tutorial berikut :
1. Set as Goal (set minimal WD) terlebih dahulu Cashpirate "kalau ane Set as goal $2,5
2. kemudian jika coin sudah 2500 coin (2500 coin = $2,5) klik Redeem coin kemudian klik Redeem
3. sekarang tunggu hingga 5 menit insya allah pemabayaran sudah mendarat mulus di akun Paypal kita.

Mungkin itu saja yang bisa saya share kali ini, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat dan bisa meningkatkan motivasi kalian untuk mencari recehan dollar dari internet.

Untuk pertanyaan monggo tinggalin di jejak di bawah !


Best Regards


Ari
0 Komentar untuk "Bukti WD (Pembayaran) dari CashPirate yang ke-2 dan tutorial WD di CashPirate Oktober 2014"

Back To Top