ADVERTISER

Bukti Pembayaran (WD) Pertama dari Whaff Rewards terbaru Oktober 2014


Selamat malam semuanya semoga dalam keadaan sehat selalu dan bisa beraktivitas seperti biasa ( basa-basi ).
Bagi yang belum tahu bagaimana cara berburu dollar di Whaff Rewards, monggo di baca di artikel ane sebelumnya Trik Meraup Dollar dari Whaff Rewards.
Ya udah gak usah pake lama lagi kali ane mau share Bukti pembayaran (WD) dari Whaff Rewards karna ini pembayaran yang ane terima dari Whaff Rewards.
cerita sedikit ni : pertama ane daftar kurang lebih udah 1 bulan karna ane maenin nya di HP kakak ane karna HP ane ( Asus Zenfone 5 ) gak bisa login Whaff Rewards karna Whaff Rewards tida mendukung untuk Prosessor Intel jadi jika ada yang senasib monggo pinjem Hp Kakak, temen atau jambret sekalian ( jangan dicoba ) hehehhehehe.

Langsung aja berikut bukti pembayaran ane yang pertama dari Whaff Rewards.

lumayan kan cuma install aplikasi terus sebar kode invite ente supaya cepat Payout.
sedikit berbagi untuk dapat dollar dari Whaff Rewards agan hanya perlu download aplikasinya di Playstore kemudian login pake Facebook kalian kemudian jika di minta untuk Masukkan Kode Invite monggo Masukkan "AF20116"kemudian otomatis ente langsung dapat $0,3.

Untuk Tutorial lengkapnya ente bisa baca di artikel ane sebelumnya Trik Meraup Dollar dari Whaff Rewards.

Sekian dulu untuk hari ini mungkin itu saja yang ane bisa share moga bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk berburu dollar.

Best Regards.


Ari
0 Komentar untuk "Bukti Pembayaran (WD) Pertama dari Whaff Rewards terbaru Oktober 2014"

Back To Top