ADVERTISER

Cara Dapat Hadiah Gratis GOKANO

Hasil gambar untuk gokano
Halo Apa kabar semuanya kali ini admin mau share gimana cara dapat hadiah gratis seperti Flashdisk, SD Card, Dan lain lain dengan hanya ngumpulin poin gratis gak susah payah 15 hari udah dapat flashdisk 16 GB mau ? kalo mau simak tutor dibawah ini.
Gokano adalah situs elit dimana member yang melakukan registrasi dapat mengumpulkan Poin dengan cara yang sangat mudah, kemudian poin tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah apa saja sesuai keinginan member. Tapi tentunya hadiah tersebut sudah disediakan, alias member memilihnya didaftar hadiah.
Admin rasa penjelasan diatas sudah sangat jelas jadi kita hanya kumpulin poin sebanyak-banyaknya dengan berbagai cara :
1. Ajak orang gabung kita dapat 1 poin tapi kalo member yang kita ajak sudah 30 orang kita akan menjadi member gold apa itu member gold ? member gold adalah dimana kita akan mendapat peningkatan jadi biasanya kita mengajak orang gabung cuma dapat 1 point tapi kalo sudah menjadi member gold kita akan mendapat 2 poin.
2. Mengerjakan mission daily ( Misi harian ) disini kita hanya memilih 2 hal yang kita senang dan kita akan mendapat 1 poin dan 2 poin ( member gold )
3. Task Daily disini kita hanya klik Task daily dan langsung mendapat 1 poin dan 2 poin ( member gold )

Mudah bukan :
jika kalian minat gabung klik DISINI

Berikut penampakan beberapa hadiahnya dan kalian bisa estimasi sendiri berapa lama dapat hadiah tersebut

 

Note : jika masih bingung tinggalin koment + email 

Regards,

Ari
1 Komentar untuk "Cara Dapat Hadiah Gratis GOKANO"

mantap gan, daftar sini dapat 100 point http://gokano.com/ref/uvEaCrw7

Back To Top