ADVERTISER

Trik Meraup Dollar Andoid ($) dari Whaff Rewards ( Reference )


Sudah lebih dari 1 tahun ane gak pernah posting lagi di karnakan di sibukkan oleh kegiatan dunia nyata.
Kali ini ane mau share tutor cara meraup dollar ($) yang terbaik menurut ane gak tau kalo menurut ente semua !
Mungkin semua sudah pernah dengan aplikasi Whaff Rewards, yupz benar sekali aplikasi satu ini sedang menjadi trend topic di hampir semua situs pencari Dollar ($) karna aplikasi yang hanya bisa di jalanin di android ini mempunyai beberapa keunggulan di banding aplikasi pencari Dollar ($) yang lain.
pasti yang banyak menjadi pertanyaan adalah !
bagaimana caranya bisa dapat Dollar yang cepat ?
Hei ingat tidak ada yang mudah dalam mencari Dollar ($) di dunia maya kita mesti usaha dan lumayan menyita waktu kita.
Sudah gak usah panjang lebar lagi langsung saja kita bahas Topic Kita di atas Bagaimana Cara meraup Dollar ($) dari Whaff Rewards.

1. Download aplikasi Whaff Rewards Melalui Playstore dengan Keyword ( Whaff Rewards )
2. install aplikasinya dan kemudian login dengan akun Facebook kalian ( mengapa harus facebook, karna memang hanya support facebook )
3. kemudian kalian masukkan Kode Invite Berikut AF20116 (kode Refferal ane) dan kalian akan langsung mendapatkan $0,3 (lumayan bukan baru daftar udah dapat Dollar $)
4. kemudian kalian klik tombol Like (letaknya di atas sebelah kanan) dan jika sudah kalian like FP (Fans Page Whaff Rewards kalian akan langsung dapat $0,2) lumayan kan total udah dapat $0,5
5. Sekarang tugas kalian adalah menginstall aplikasi yang telah di sediakan oleh Whaff Rewards. (ikuti instruksi yang di berikan oleh Whaff Rewards seperti jangan hapus aplikasi yang di install dalam beberapa hari dan buka aplikasi sehari sekali "tergantung instruksinya")
6. ada beberapa cara mendapatkan Dollar di Whaff Rewards ( Premium Picks,Whaff Picks,DLL )
7. Untuk Minimal WD $10 jadi kalau belum $10 belum bisa WD.

Untuk Pertanyaan bisa melalui Tombol "Contact me"

Semoga artikel di atas bisa membantu kalian semua dalam berburu Dollar $. Untuk Bukti Payout ane belum bisa ane kasih karna ane belum pernah payout tapi ane jamin ini bukan Scam karna udah banyak yang udah WD dan meman terbukti membayar.
Best Regards.


Ari.
.
3 Komentar untuk "Trik Meraup Dollar Andoid ($) dari Whaff Rewards ( Reference )"

Lumayan nih buat jajan kalo dapet dollarnya

terimakasih Infonya gan
http://avroart.blogspot.com/

Monggo Om daftar pke kode invite ane hehehehe.

terima kasih kunjungannya xixixixi.

Back To Top